LAPORAN TINDAK LANJUT TRIWULAN 3 SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT STANDAR PELAYANAN KANTOR BAHASA PROVINSI JAMBI 2023 Categories: Info Publik, Laporan Kinerja, Standar PelayananBy Admin KBPJ21 September 2023 Share This Article Share on FacebookShare on Facebook TweetShare on Twitter Pin itShare on Pinterest Share on LinkedInShare on LinkedIn Author: Admin KBPJ Post navigationPreviousPrevious post:Pendampingan Tahap I Peningkatan Kemahiran Berbahasa bagi Guru SD dan SMP di Kabupaten BungoNextNext post:Kisah Anak Berbakti Dari Negeri Seribu SyairInformasi TerkaitJurnal Kegiatan Kantor Bahasa Provinsi Jambi Periode 26–31 Agustus 20243 September 2024Jurnal Kegiatan Kantor Bahasa Provinsi Jambi Periode 19–25 Agustus 202427 Agustus 2024Jurnal Kegiatan Kantor Bahasa Provinsi Jambi Periode 12-18 Agustus 202418 Agustus 2024Jurnal Kegiatan Kantor Bahasa Provinsi Jambi Periode 5-11 Agustus 202414 Agustus 2024Jurnal Kegiatan Kantor Bahasa Provinsi Jambi Periode 29 Juli –4 Agustus 20248 Agustus 2024Jurnal Kegiatan Kantor Bahasa Provinsi Jambi Periode 22–28 Juli 202430 Juli 2024